Kritikan Iniesta Mengenai Sikap Barcelona Kepada Valverde

Mantan gelandang Barcelona Andres Iniesta yakin juara Spanyol itu memperlakukan pelatih Ernesto Valverde secara tidak adil.

Barca mendekati mantan rekan setim Iniesta, Xavi Hernandez untuk menggantikan Valverde yang berada di bawah tekanan yang ingin mereka pecahkan setelah dikalahkan Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu, Kata Iniesta kepada sportstickets411.com melalui tele confrence.

Barcelona berada di puncak La Liga dan telah mengangkat gelar liga back-to-back di bawah pelatih Spanyol, tetapi ada kekhawatiran atas tingkat kinerja dan gaya tim.

“Apa yang dilakukan Barcelona agak jelek. Mereka harus menghormati pelatih mereka saat ini, cara melakukan sesuatu adalah yang paling menyakitkan,” jelas gelandang Vissel Kobe Iniesta ini.

“Situasi Valverde sangat lemah sekarang. (Xavi) paling tahu apakah dia siap atau tidak.”

Laporan di media Spanyol menunjukkan pelatih Al-Sadd Xavi, yang bermain dengan Iniesta di Barca di era paling sukses di mana mereka memenangkan empat gelar Liga Champions di antara banyak trofi lainnya, tidak akan menerima pekerjaan itu sampai akhir kampanye saat ini dan bahwa klub tersebut mencari janji jangka pendek.

About the author

Admin

View all posts