Gol Telat Sarabia Mengirim PSG Ke Piala Prancis

Pablo Sarabia mencetak gol telat untuk memberi Paris St Germain kemenangan 1-0 di Ligue 2 sisi Lorient dalam 32 terakhir Piala Prancis, pada pertandingan Minggu (19/1).

Gelandang Sarabia menemukan bagian belakang gawang untuk mengirim pemimpin Ligue 1 melalui bersama Angers, Dijon, Montpellier dan pemegang Stade Rennais, yang menang 2-0 di Athletico Marseille.

PSG, yang telah memenangkan Piala 12 kali, dimulai di stadion Moustoir, di mana mereka sering berjuang, tanpa Neymar, Kylian Mbappe dan kiper pilihan pertama Keylor Navas.

Sarabia, bagaimanapun pulang dari umpan silang Thiago Silva 10 menit dari fulltime setelah tim tamu berada di kaki belakang di babak pertama yang buruk. Sebelumnya, pemegang Stade Rennais membungkus kemenangan di babak pertama di klub Marseille yang lain, Athletico, yang bermain di divisi lima, dengan gol-gol oleh Hamari Traore dan Raphinha.

Rekan tim Ligue 1 Olympique Lyonnais, St Etienne, Lille dan Olympique de Marseille juga lolos ke babak berikutnya pada akhir pekan.

Girondins de Bordeaux adalah korban utama ronde itu, kalah 3-2 setelah perpanjangan waktu di divisi tiga Pau, Kamis (16/1). 16 terakhir akan dimainkan pada 28-29 Januari mendatang.

About the author

Admin

View all posts