Peluang Besar Tiket NBA Jennings Heads Overseas

Point guard Brandon Jennings memiliki potensi untuk menjual satu ton tiket NBA pada suatu hari nanti. Tetapi mereka mengambil jalan yang belum pernah dilalui dalam perjalanan ke NBA. Jennings telah menandatangani kontrak dengan Pallacanestro Virtus Roma dari liga pro Italia ketika skor SAT yang dipertanyakan mengancam untuk mencegah pendaftarannya di Arizona.

Jennings berkomitmen untuk menjadi Wildcat untuk musim bola basket perguruan tinggi yang akan datang ini sampai masalah kelayakan mendorong pemain berusia 18 tahun itu untuk mempertimbangkan bermain di luar negeri. Jennings tidak dapat melakukan lompatan langsung ke NBA berkat aturan liga bahwa seorang pemain harus dikeluarkan satu tahun dari sekolah menengah dan berusia 19 tahun pada akhir tahun kalender musim rookie mereka untuk bermain di NBA.

Masalah seperti ini pasti akan muncul. Situasi serupa hampir muncul beberapa tahun yang lalu, sebelum usia minimum sudah berlaku, dengan sekarang Indiana Pacer Brandon Rush. Rush memasukkan namanya ke dalam draft NBA setelah tahun SMA-nya tetapi menarik ketika dia tidak menerima janji putaran pertama. Rush dianggap meninggalkan perguruan tinggi dan bekerja dengan pelatih sepanjang tahun dan memasukkan kembali namanya dalam draft tahun berikutnya. Rush akhirnya pergi ke Kansas di mana ia memenangkan kejuaraan nasional. Tetapi tidak ada kemungkinan Jennings akan menghadiri Arizona.

Tim barunya memang menampilkan beberapa pemain kelahiran Amerika, termasuk mantan pick putaran kedua Allan Ray, tetapi kompetisi tidak akan seperti di tingkat elit basket kampus. Dia mendapat peluang bagus untuk memulai di Italia, terutama jika point guard saat ini menandatangani Roko Ukic dengan Toronto Raptors. Jennings adalah pemain yang sangat berbakat, tapi dia punya pengalaman bermain bola dijalanan pada dalam dirinya.

Namun tim sportstickets411.com cukup ragu dia akan didorong untuk membuat di belakang dan tidak terlihat lulus di Italia, meskipun permainan mencoloknya bisa menjual banyak tiket NBA suatu hari nanti.

Saham Jennings kemungkinan akan jatuh karena kurangnya eksposur dan periode penyesuaian yang tak terelakkan ada ketika pindah ke negara baru. Dia akan memiliki kesempatan untuk membawa persediaannya kembali dengan latihan pra-konsep untuk tim, tetapi kembali ke pick lima besar akan menjadi tantangan.

Pelayaran perdana Jennings ini akan menjadi cetak biru atau kisah peringatan bagi prospek masa depan. Jennings akan mendapatkan gaji yang bagus tahun ini dan dia akhirnya akan menjual tiket NBA, tetapi ini bisa membuka jalan bagi beberapa siswa sekolah menengah yang kurang berbakat untuk membuat perjalanan ke luar negeri tidak pernah kembali untuk bermain di tanah kelahiran mereka.

About the author

Admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *